Pusat Baju APD Sukolbi Garmen Sukabumi Lolos Uji

Sukolbi Garmen di Sukabumi, Baju APD Sukolbi Garmen Sukabumi Lolos Uji dan murah, berkualitas mampu memproduksi Alat Pelindung Diri APD Covid-19

Kabar sangat Baik datang dari sukabumi, Sukolbi adalah suplayer yang sebelumnya bergerak di produksi pakaian pria, wanita, anak anak, Seragam, Jaket, dan macam macam lainya. Saat ini Sukolbi Garmen berhasil memproduksi Alat Pelindung Diri (APD) yang saat ini bisa digunakan untuk penanganan covid 19 atau virus corona. Diproduksi oleh Sukolbi yang berlokasi di Jalan Alternatif Purwasari, Kec Cicurug, Sukabumi Jawa barat. 

Belakangan ini teman teman relawan, medis, kesulitan mencari APD yang diperlukan, terutama hazmat dan Masker. Andaipun jika ada itu harus PO dari luar kota dengan alokasi waktu seminggu, belum lagi perkiraan perjalanan. Kalo benar ada itupun harganya tidak Realistis alias Mahal banget.

Sukolbi mengambil keputusan agar konfeksinya mem fokuskan untuk produksi APD, dengan tujuan ingin membantu ketersediaan logistik bagi relawan, medis, dan donatur yang ingin menyalurkan donasi nya dengan memberikan APD, termasuk juga untuk kementrian, dinas sosial, rumah sakit di Sukabumi bogor cianjur dan bandung.

Sukolbi mampu memproduksi lebih cepat pengerjaan,


termasuk pengiriman cepat, serta harga pasti dibawah produksi di tempat lain. Sukolbi tidak ada niat merusak pasar, akan tetapi Sukolbi berniat memudahkan lalu melancarkan agar keperluan keperluan APD bisa dijangkau dalam keadaan darurat bisa terpenuhi.

Jadi APD yang Sukolbi produksi insya allah sudah sesuai dengan standarisasi kemenkes dan memiliki ijin edar termasuk standar kenyamanan keamanan medis.

Harga APD yang Sukolbi produksi beraneka ragam, karena Sukolbi memproduksi 3 jenis APD dengan bahan yang Berbeda. Mulai Harga Rp. 35 ribu lalu Rp. 95 ribu sampai Harga Rp. 120 ribu. Bahan yang digunakan ada Spunbond 75gsm dan microristop Microporous microtex.

Kondisi saat ini harga apapun buat kebutuhan penanganan covid 19 pastinya tinggi, permainan pasar yang luar biasa, hargabharga bahan naik sampai 3 kali lipat. Itu juga bahan nya bisa tiba tiba hilang di pasaran. Ongkos kerja dalam suasana pandemi pun wajib berani adu agar dapat karyawan paling loyalitas tinggi, Allhamdulillah selama ini Tim SuKolbi yaitu Bu Susi, Pak Kolbi, yang disempurnakan marketing nya oleh pengalaman dan relasi Pak Denny yang memang bergerak di bidang alat kesehatan, selama ini sangat amat Solid dalam mengatur rencana dan strategi garmen demi menciptakan Pendapatan asli Daerah dan tidak mengurangi karyawan nya dan terus eksis di bidang produksi pakaian dan APD. 

Nah makanya harga diatas sudah di patok menyesuaikan kedua kemungkinan diatas, mahal murah itu relatif sesuai kualitas nya. 

Tunggu apa lagi, Langsaung Hubungi, order dan konsultasikan Order APD anda dengan sukolbi Sekarang, Tekan Logo Whatsapp sukolbi dan anda bisa langsung terhubung ke whatsapp kami.


Komentar

  1. Bahan nya bagus dan nyaman di gunakan nya ...
    Sangat puas dengan kualitas bahan nya... Dan pengiriman nya cepat terutama packing nya rapi..

    BalasHapus

Posting Komentar